Find Us On Social Media :

Fuzhou China Open 2019 - 3 Penyebab Tersingkirnya Gregoria Mariska

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

SportFEAT.COM - Gregoria Mariska Tunjung mengungkapkan beberapa faktor yang membuat dirinya tersingkir dari ajang Fuzhou Open 2019.

Langkah pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dalam ajang Fuzhou Open 2019 mesti terhenti pada babak kedua.

Hal itu menjadi kenyataan setelah Gregoria Mariska Tunjung menyerah dua gim melawan unggulan pertama dari Taiwan, Tai Tzu Ying, dengan skor 19-21, 17-21.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mencak-mencak Diganti, Ini Jawaban Maurizio Sarri 

Alhasil, Gregoria Mariska Tunjung tumbang dalam 29 menit dan pulang dari Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, lebih dini.

Pebulu tangkis 20 tahun ini pun mengakui bahwa konsistensi kecepatan gerakan menjadi titik lemahnya, meskipun ia sempat unggul 19-15 pada gim pertama.

“Penampilan saya masih sama, masih belum ada perubahan. Selalu seperti itu, sudah unggul, masih buru-buru mau mematikan," kata Gregoria, seperti dikutip SportFEAT.com dari laman resmi Badminton Indonesia.

"Tadi poinnya memang mepet, tapi saya merasa keteteran sekali. Saya sering berada di posisi yang tidak menguntungkan untuk mengembalikan bola dengan baik,” ujarnya menjelaskan.