Find Us On Social Media :

Hasil Liga Inggris - Pukki Tak Lagi Memikat, Norwich City Diseret Watford ke Dasar Klasemen

Aksi striker Norwich City, Teemu Pukki (kiri), saat berusaha melewati pemain bertahan Watford, Jose Holebas (kanan), dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 yang digelar Sabtu (9/11/2019) dini hari waktu Indonesia

SportFEAT.COM - Laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 telah dibuka dengan laga Norwich City kontra Watford yang digelar Sabtu (9/11/2019) dini hari waktu Indonesia.

Duel yang mempertemukan sesama tim penghuni zona degradasi Liga Inggris itu berlangsung di markas Norwich City, Stadion Carrow Road.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, The Canaries nyatanya kesulitan menghadapi Watford yang datang dengan catatan belum pernah menang sepanjang musim ini.

Norwich kecolongan lebih dulu pada menit kedua lewat gol penyerang Watford, Gerard Deulofeu.

Mantan pemain Barcelona itu kemudian turut berperan lewat assist-nya untuk gol kedua Watford yang dicetak Andre Gray pada menit ke-52.

Norwich sebenarnya memiliki peluang untuk mengejar saat tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang setelah Christian Kabasele menerima kartu kuning kedua.

Sejak saat itu, Norwich sebenarnya lebih leluasa untuk mengendalikan jalannya sisa pertandingan.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Tak Ada Kata Frustrasi bagi Axelsen meski Sudah 12 Kali Kalah Beruntun dari Kento Momota

Hal tersebut dibuktikan dengan 66 persen penguasaan bola yang dimiliki tuan rumah dan total 17 tembakan (5 on target) di sepanjang pertandingan.

Akan tetapi, upaya itu belum cukup untuk mengoyak gawang Watford yang dijaga oleh Ben Foster.

Alhasil, skor 0-2 untuk kekalahan Norwich pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Watford yang sebelumnya berada di dasar tabel klasemen Liga Inggris 2019/20 berhasil memperbaiki peringkatnya.