Find Us On Social Media :

Hasil Hong Kong Open 2019 - Anthony Ginting Butuh 81 Menit untuk Melewati Jonatan Christie Sekaligus Mengamankan Tiket Final

Aksi tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, saat tampil pada laga babak pertama Hong Kong Open 2019, Rabu (13/11/2019)

SportFEAT.COM - Laga antar-sesama wakil Indonesia terjadi pada semifinal nomor tunggal putra Hong Kong Open 2019 yang digelar Sabtu (16/11/2019).

Derbi Merah Putih tersaji kala Anthony Ginting bersua dengan kompatriot sekaligus rekannya di Pelatnas Cipayung, Jonatan Christie.

Pertemuan Ginting kontra Jojo itu digelar sebagai partai kesembilan dari sepuluh rentetan laga semifinal Hong Kong Open 2019.

Meski mempertemukan sesama wakil Indonesia, pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum tersebut tetap berlangsung cukup seru.

Anthony dan Jonatan sama-sama berjuang keras agar bisa menjadi wakil Indonesia pada final nomor tunggal putra Hong Kong Open 2019.

Anthony Ginting sukses membuka laga dengan meraih poin terlebih dahulu sebelum langsung disamakan oleh Jonatan Christie.

Setelah imbang 1-1, Anthony langsung tancap gas dengan mencetak sembilan angka beruntun tanpa mampu dibalas oleh sang kompatriot.

Baca Juga: Hong Kong Open 2019 - Servis Jadi Kunci Hendra/Ahsan Robohkan 'Duo Menara' China

Dalam lima menit, Anthony Ginting sukses menutup interval gim pertama dengan skor 11-1 setelah pukulan silangnya salah diantisipasi oleh Jonatan Christie.

Selepas jeda, Jonatan Christie perlahan mencoba keluar dari tekanan yang dibuktikan dengan torehan enam poin beruntun.