Find Us On Social Media :

Hasil Hong Kong Open 2019 - Langkah Hafiz/Gloria Terhenti Usai Tak Berkutik di Hadapan Ganda Campuran Jepang

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019).

SportFEAT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus rela mengakhiri petualangan mereka pada ajang Hong Kong Open 2019 terhenti di fase semifinal.

Kepastian itu didapat setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menelan kekalahan dalam laga yang digelar Sabtu (16/11/2019).

Bermain di Hong Kong Coliseum, ganda campuran Indonesia ini harus mengakui ketangguhan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam laga tersebut, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja seperti kesulitan menembus pertahanan pasangan peringkat tiga dunia tersebut.

Setelah melalui duel selama 38 menit, Hafiz/Gloria akhirnya harus takluk dari Watanabe/Higashino dengan skor 16-21, 14-21.

Dengan hasil ini, maka Duo HafGLo kembali gagal menembus partai final setelah kali terakhir merasakannya pada ajang German open 2019, Maret lalu.

Selain itu, kekalahan ini makin memperburuk rekor head-to-head Hafiz/Gloria dari Wtanabe/Higashino menjadi 1-3.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2019 - Ahsan/Hendra Lakoni Epic Comeback dan Menangi Duel 3 Gim Atas 'Duo Menara' China

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sempat memberi perlawanan kala sukses membalik keadaan dari tertinggal 0-1 menjadi unggul 2-1.

Akan tetapi, Yuta Watanabe/Arisa Higashino sukses merespons dengan mencetak empat angka beruntun yang sekaligus memantik momentum kemenangan.