Find Us On Social Media :

Milomir Seslija Punya Sudut Pandang Lain Soal Pencoretan Hanif Sjahbandi dari Skuad Timnas U-23 Indonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, beserta pemainnya, Hanif Sjahbandi, saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019.

SportFEAT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, punya sudut pandang lain soal pencoretan Hanif Sjahbandi dari skuad Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2019.

Hanif Sjahbandi dipastikan kembali merapat bersama Arema FC seusai dirinya dicoret dari daftar pemain timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019.

Hanif menjadi satu dari empat pemain timnas U-23 Indonesia sebelumnya yang dicoret pada tahap pertama, Minggu (17/11/2019).

Dipangkasnya beberapa pemain timnas U-23 yang sebelumnya memperkuat skuad Garuda Muda melawan timnas U-23 Iran beberapa hari yang lalu bukan tanpa alasan.

 

Sebagaimana dilansir SportFEAT.com dari laman resmi PSSI, juru taktik timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri menyebut ada kuota terbatas bagi slot pemain yang boleh dibawa menuju SEA Games 2019.

"Pemain yang bertahan dalam tim adalah mereka yang terbaik serta pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim," kata Indra.

Baca Juga: 4 Pemain Tottenham yang Bisa Jadi Kunci Jose Mourinho Menangi Gelar