Find Us On Social Media :

Duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu Bakal Jadi Racikan Baru Ganda Campuran Indonesia

Tontowi Ahmad saat masih berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow di babak pertama Korea Open 2019, di Sky Dom, Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019).

SportFEAT.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis di mana Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu bakal menjadi tandem di nomor ganda campuran Indonesia.

Pihak Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PBSI tampaknya melakukan perubahan besar dalam skuad ganda campuran utama Indonesia.

Hal ini terlihat dari adanya nama pasangan ganda campuran baru yang direncanakan bakal berlaga pada kompetisi BWF tahun depan.

Pasangan ganda campuran kombinasi baru tersebut adalah Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu.

Kepastian tentang adanya duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sudah diumumkan secara tidak langsung oleh PBSI sendiri.

Dilansir SportFEAT.com dari akun twitter PBSI, nama Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu menjadi salah satu pasangan yang akan diberangkatkan menuju Malaysia untuk mengikuti turnamen Malaysia Masters 2020.

Meski belum ada pengumuman secara resmi, duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu lantas memunculkan beragam reaksi yang hampir sama dari warganet di kolom komentar cuitan PBSI tersebut.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Indonesia Punya Jonatan Christie dan Anthony Ginting, Malaysia Rela Kehilangan Kans Meraih Medali Emas