Find Us On Social Media :

Persiapan ke World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra Berkaca dari Pencapaian Tahun Lalu

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang, jersey kuning) pada BWF World Tour Finals 2018.

SportFEAT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos menuju BWF World Tour Finals 2019. Mereka pun mempersiapkan diri dengan berkaca pada pencapaian tahun lalu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil menjadi salah satu kontestan pada rangkaian BWF World Tour Finals 2019, 11-15 Desember mendatang.

Pasangan ganda putra Indonesia yang kini bertengger di peringkat kedua dunia tersebut dipastikan lolos menuju trunamen berhadiah total 21,1 miliar rupiah itu berkat fasilitas wildcard dari BWF.

Ahsan/Hendra mendapat wildcard dan otomatis lolos menuju World Tour Finals 2019 lantaran berhasil mengukuhkan diri menjadi Juara Dunia 2019, Agustus lalu.

Dilansir SportFEAT.com dalam salah satu episode Badminton Unlimited BWF, persiapan pertama yang dilakukan The Daddies ketika mengetahui mereka dipastikan lolos ke World Tour Finals 2019 adalah dengan berkaca dari hasil tahun lalu.

Untuk diketahui, Ahsan/Hendra juga lolos pada edisi World Tour Finals 2018. Akan tetapi, kala itu mereka harus terhenti di fase penyisihan grup.

Dari tiga kali laga penyisihan grup World Tour Finals 2018, Ahsan/Hendra hanya berhasil memetik kemenangan satu kali tatkala berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

Baca Juga: Ahsan/Hendra Tak Terganggu dengan Lapangan Mencolok di World Tour Finals 2019