Find Us On Social Media :

Link Live Streaming SEA Games 2019 - Duel Tunggal Putri Kuda Hitam Jadi Sorotan

Selebrasi Ruselli Hartawan yang berhasil memastikan langkah menuju babak final SEA Games 2019 usai mengalahkan Pornpawee Chochuwong (Thailand) di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).

SportFEAT.COM - Rangkaian babak final ajang individual cabor bulu tangkis SEA Games 2019 dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Skuad bulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil Indonesia menuju babak final SEA Games 2019.

Tiga wakil yang dimaksud adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ruselli Hartawan.

Melihat dari status unggulan yang disandang Praveen/Melati dan Greysia Apriyani beserta calon lawan mereka, laga final SEA Games 2019 di dua nomor itupun terbilang ideal.

Praveen/Mealti yang berpredikat unggulan teratas bakal berjumpa dengan unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Adapun Greysia/Apriyani yang juga jadi unggulan nomor satu, sudah ditunggu oleh ganda putri Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong yang notabene berstatus unggulan keempat.

Berbeda dengan dua wakil Merah Putih tersebut di atas, Ruselli Hartawan sendiri bisa dikatakan bakal menjalani duel sesama tunggal putri kuda hitam.

Baca Juga: Demi World Tour Finals 2019, Lee Yang Bakal 'Berguru' kepada Sang Partner