Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Menang di Laga Perdana, Jonatan Christie: Saya Baru 60 Persen Puas

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan Anders Antonsen (Denmark) pada hari pertama penyisihan grup turnamen BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).

SportFEAT.COM - Pemain bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengaku belum benar-benar puas kendati berhasil membukukan kemenangan kontra Anders Antonsen.

Hasil positif diraih pemain tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, pada hari pertama ajang BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/2019).

Turun pada laga terakhir lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Jonatan harus menghadapi lawan kuat, yakni wakil Denmark Anders Antonsen.

Beruntung, Jonatan berhasil mengatasi tekanan dan memetik kemenangan melalui dua gim langsung, 23-21, 21-16.

Atas hasil ini, pemain yang akrab disapa Jojo tersebut untuk sementara bertengger di peringkat 2 klasemen Grup A, satu setrip di bawah Kento Momota yang sama-sama mencatatkan satu kemenangan.

Seperti diketahui, Antonsen terhitung sebagai lawan yang kerap kali merepotkan Jonatan.

Pemain peringkat 3 dunia tersebut telah dua kali mengalahkan Jojo, yakni waktu Fuzhou China Open 2019 dan Indonesia Masters 2019.

Oleh karena itu, seperti dilansir SportFEAT.com dari Badmintonindonesia.org, Jojo mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa menaklukkan Antonsen kali ini.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Berharap Kemenangan atas Wakil Malaysia jadi Modal Berharga Menatap Laga Selanjutnya