Find Us On Social Media :

Kepincut Trofi BWF World Tour Finals 2019, Tai Tzu Ying Berambisi Rengkuh Gelar Juara

Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke final All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019).

SportFEAT.COM - Ratu bulu tangkis dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, berhasil mengamankan satu tempat menuju semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Keberhasilan Tai Tzu Ying menggenggam tiket semifinal BWF World Tour Finals 2019 dipastikan setelah dirinya meraih kemenangan di laga pamungkas fase penyisihan grup, Jumat (13/12/2019).

Berjumpa dengan Busanan Ongbamrungphan (Thailand), Tai Tzu Ying sukses membukukan kemenangan dua gim langsung yang cukup telak dengan skor 21-14, 21-9.

Pertandingan yang dihelat di lapangan 2 Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, itu berlangsung cukup singkat lantaran hanya memakan durasi 31 menit saja.

Dengan demikian, maka dua wakil tunggal putri dari Grup B yang berhak melaju ke fase empat besar BWF World Tour Finals 2019 adalah Tai Tzu Ying dan Nozomi Okuhara (Jepang).

 

Okuhara sendiri juga melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan tunggal putri Thailand lainnya yakni Ratchanok Intanon.

Kemenangan Okuhara atas Intanon pun juga terbilang cukup telak dengan skor 21-14, 21-12.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Ada Sedikit Nyeri di Lengan Ahsan, The Daddies Fokus Racik Strategi di Semifinal