Find Us On Social Media :

Trial Game Asphalt 2019 - Saling Sikut Tiga Pembalap Papan Atas Warnai Seri Pamungkas

Aksi pemuncak klasemen FFA 250, Farudilla Adam, saat melakoni sesi kualifikasi seri pamungkas Trial Games Asphalt 2019 di Sirkuit Boyolali, Jumat (13/12/2019)

SportFEAT.COM - Seri balapan pamungkas Trial Game Asphalt 2019 di Sirkuit Boyolali akan menjadi medan pertempuran Farudilla Adam, Tommy Salim, dan Doni Tata Pradita.

Kejuaraan balap supermoto Trial Game Asphalt 2019 siap menggelar seri pamungkas di Sirkuit Boyolali, 13-14 Desember 2019.

Pada ajang yang bertajuk Trial Game Asphalt International Championship (TGAIC) ini, para pembalap terbaik tanah air akan kembali bertarung untuk memperebutkan tempat terbaik di akhir musim kompetisi.

Sebagai kelas yang paling bergengsi, kelas FFA 250 akan menjadi pusat perhatian utama.

Pasalnya, tiga pembalap penghuni urutan 3 besar, Farudilla Adam, Tommy Salim, dan Doni Tata Pradita sama-sama memiliki peluang untuk keluar sebagai juara umum.

Adapun hingga berakhirnya seri terakhir yang digelar di Stadion Kanjuruhan Oktober lalu, Farudilla Adam masih nyaman bertengger di posisi pertama klasemen sementara.

Pembalap asal Kota Malang tersebut berhasil membukukan 184 poin dari 4 seri balapan yang telah digelar sepanjang musim ini.

Adam ditempel ketat oleh pembalap kelahiran Surabaya, Tommy Salim, yang telah menorehkan 181 poin dan menduduki posisi 2.

Baca Juga: Trial Game Asphalt 2019 - Diramaikan Trio Pembalap Prancis, Seri Pamungkas Dipastikan Seru