Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2019 - Pelatih Ganda Putra Indonesia Akui Puas dengan Pencapaian Anak Asuhnya, Tapi....

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Herry Iman Pierngadi (pelatih), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose seusai laga final Denmark Open 2019, Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, puas dengan capaian anak asuhnya di BWF World Tour Finals 2019, namun kantongi sedikit catatan.

Sektor ganda putra Indonesia sukses memenuhi target dengan merebut gelar juara di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Kepastian itu didapat setelah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan lawannya di partai final.

Bermain menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di Tianhe Gymanasium, Guangzhou, Minggu (15/12/2019). Ahsan/Hendra menang dua gim 24-22, 21-19.

Baca Juga: Dikalahkan Indonesia di Final SEA Games 2019, Tim Voli Putra Filipina Siap Berbenah demi Masa Depan Cerah

Kemenangan yang diraih oleh The Daddies tersebut lantas mendapat apresiasi dari sang pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Pelatih yang akrab disapa Herry itu mengaku sangat puas dengan apa yang telah dipertunjukkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Sebagai pelatih saya bangga melihat mereka bisa berhasil di kerjuaraan akhir tahun ini. Boleh dibilang ini jadi kado natal yang manis lah buat saya,” kata Herry.

Herry juga mengaku terkejut dengan hasil partai puncak turnamen penutup tahunan kalender BWF ini.

Hal tersebut diungkapkan sang pelatih karena menurutnya merebut gelar juara di antara pemain-pemain top dunia adalah hal yang sulit.