Find Us On Social Media :

Filipina Lagi-lagi Membuat Kekisruhan dengan Mengundur Pelaksanaan ASEAN Paragames 2020

Menpora Imam Nahrawi berpose dengan kontingen Indonesia yang akan mengikuti ASEAN Paragames di Hotel

SportFEAT.COM - Filipina kembali membuktikan bahwa mereka bukanlah perencana kegiatan yang baik dengan mengundur jadwal pelaksanaan ASEAN Paragames 2020.

Masih segar dalam ingatan bagaimana kacaunya pelaksanaan SEA Games 2019 di Manila, Filipina, pada akhir bulan November hingga awal Desember yang lalu.

Banyak keluhan dimunculkan oleh para kontingen, mulai dari fasilitas yang tidak memadai hingga menu makanan yang di bawah standar.

Belum selesai kekecewaan mengenai penyelenggaraan SEA Games 2019, Filipina kembali membuat kekisruhan dengan mengundur jadwal pelaksanaan ASEAN Paragames 2020.

Ajang yang rencananya digelar pada 18-24 Januari 2020 tersebut diundur dua bulan ke tanggal 20-28 Maret 2020.

Kepastian mengenai penundaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kemenpora RI, Gatot S. Dewa Broto, pada Jumat (20/12/2019) kemarin.

Gatot mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menerima surat resmi dari Panitia Penyelenggara ASEAN Paragames (Philapgoc) yang dikirimkan kepada Ketua Umum Komite Paralimpik Nasional Indonesia, Senny Marbun.

Dikutip SportFEAT.com dari Antara, informasi awal mengenai keputusan kontroversial tersebut baru diperoleh pada 19 Desember 2019 yang lalu.

Baca Juga: Pelatih Timnas Vietnam Beri Dukungan untuk Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia