Find Us On Social Media :

Bos Yamaha Buka-bukaan Soal Alasan Bersinarnya Maverick Vinales pada MotoGP 2019

Ekspresi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat berhasil meraih pole position pada MotoGP Australia 2019.

SportFEAT.COM - Hasil positif yang dituai Maverick Vinales pada MotoGP 2019 mengundang komentar dari bos Yamaha, Lin Jarvis.

Maverick Vinales semakin menegaskan reputasinya sebagai pembalap nomor satu Yamaha pada kompetisi MotoGP 2019 yang baru saja berakhir.

Pembalap asal Spanyol ini berhasil keluar dari bayang-bayang Valentino Rossi dan menjadi satu-satunya rider Yamaha yang sukses membukukan kemenangan dalam dua musim terakhir.

Sirkuit Assen dan Sirkuit Sepang menjadi saksi kepiawaian Vinales dalam mengendalikan YZR-M1 dan finis terdepan pada musim kemarin.

Torehan 211 poin yang didapat Top Gun di akhir kompetisi membuatnya mengamankan posisi 3 di bawah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Berada di peringkat 3 besar tak ayal membuat Vinales sebagai salah satu rider yang diwaspadai sekaligus dinantikan aksinya dalam setiap balapan.

Hal tersebut tidak dimungkiri oleh salah seorang petinggi Yamaha, Lin Jarvis.

Pria yang kini menjabat sebagai Team Director ini lantas memaparkan faktor penyebab kenaikan performa Vinales pada musim kemarin.

Baca Juga: Bukan Valentino Rossi, Inilah Pembalap yang Seharusnya Jadi Referensi Yamaha