Find Us On Social Media :

Soal Sifat Pemain India, Flandy Limpele: Kadang Mereka Nolak Ide-ide Saya

Flandy Limpele (paling kanan) bersama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang berhasil menjadi runner-up France Open 2019.

SportFEAT.COM - Pelatih asal Indonesia yang kini aktif melatih ganda putra India, Flandy Limpele, menyebut beberapa contoh sikap pemain India yang dinilainya individualistis.

Kabar soal attitude atau sikap beberapa pebulu tangkis India yang kurang menyenangkan terhadap pelatih asing terus bergulir.

Diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, beberapa pemain Negeri yang lekat dengan ikon Taj Mahal itu disebut-sebut memiliki sifat inidividualistis.

Ego yang besar dari dalam diri beberapa pebulu tangkis India bahkan terkadang membuat suasana pelatnas di sana kurang kondisif.

Salah satu yang sempat menyita perhatian para penggemar bulu tangkis dunia adalah 'rivalitas' Pusarla Venkata Sindhu dengan Saina Nehwal.

Ya, kala itu, PV Sindhu enggan berada satu tempat latihan dengan Saina Nehwal dengan alasan ingin berkonsentrasi lebih fokus.

Kedua tunggal putri India itupun akhirnya beberapa bulan berada dalam tempat latihan berbeda.

Kemudian, baru-baru ini bulu tangkis India juga kembali dihebohkan dengan konflik internal anatra PV Sindhu dengan mantan pelatihnya asal Korea Selatan, Kim Ji-hyun.

Baca Juga: Liu Yu Chen 'Kesulitan' Ikuti Pola Latihan dari Yoo Yong-sung