Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Akhiri Perjuangan Wakil Indonesia di Hari Pertama dengan Catatan Manis

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih gelar ketiganya dalam BWF World Tour Finals 2019 setelah menumbangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

SportFEAT.COM - Para wakil Indonesia telah menyelesaikan tugas mereka pada hari pertama Malaysia Masters 2020. Hasilnya lima wakil menang, sedangkan tiga wakil yang lain harus tumbang.

Hari pertama pelaksanaan Malaysia Masters 2020 berjalan dengan baik bagi tim Indonesia.

Dari delapan wakil yang turun berlaga di Axiata Arena hari ini, lima di antara mereka mencatat hasil positif berupa kemenangan.

Sementara itu, tiga wakil yang lain harus gigit jari setelah gagal mengatasi perlawanan lawan mereka pada hari pertama ini.

Dari delapan wakil yang bertanding hari ini, empat di antaranya harus mengawali perjuangan dari babak kualifikasi.

Dari jumlah tersebut, hanya Ruselli Hartawan serta pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang berhasil lolos ke babak utama.

Pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika menjadi pembuka jalan wakil, Indonesia pada hari pertama Malaysia Masters 2020.

Alfian/Annisa, yang belum terdaftar di ranking BWF, harus menghadapi lawan kuat, yakni wakil tuan rumah Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Lupakan Skor 'Gila', Kali Ini Ahsan/Hendra Menang 'Manusiawi' atas Wakil China