Find Us On Social Media :

Siti Fadia/Ribka Sugiarto Masih Penasaran dan Mengincar Satu Gelar Ini

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto saat tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2020, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020).

SportFEAT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhan/Ribka Sugiarto masih penasaran pada satu gelar tertentu yang jadi incaran mereka tahun ini.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto masih belum berhasil melangkah jauh pada gelaran Malaysia Masters 2020.

Setelah lolos dari babak kualifikasi, langkah ganda putri muda Indonesia tersebut harus terhenti pada babak 32 besar alias babak pertama yang berlangsung Rabu (8/1/2020).

Bermain di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Siti/Ribka harus mengakui keunggulan ganda putri China, Li Wen Mei/Zheng Yu.

Meski kalah, Siti/Ribka berhasil mencuri satu gim sebelum akhirnya takluk dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-14, 10-21, 9-21.

Salah satu yang membuat penampilan Siti/Ribka anti-klimaks dalam laga tersebut rupanya akibat kondisi angin yang cukup berbeda dari dua sisi lapangan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Ruselli Hartawan Taklukkan Pemain Andalan Singapura, Indonesia Tambah 4 Amunisi ke Babak 16 Besar