Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Menangi Drama 74 Menit atas Wakil China

Aksi pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam pertandingan menghadapi Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, 15 Januari 2020.

SportFEAT.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020 usai menang atas wakil China.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani sukses mengalahkan wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting di babak pertama.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/1/2020), Greysia/Apriyani menang tiga gim, 22-24, 21-17, 21-15 dalam laga yang berlangsung selama 74 menit.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Ganda Putra Malaysia Beruntung Bisa Kalahkan Wahyu/Ade

Greysia/Apriyani yang kalah adu setting di gim pertama, berhasil membalikkan keadaan di gim kedua untuk memaksakan pertandingan hingga ketiga.

Di gim penentuan, ganda putri nomor delapan dunia itu mendominasi pertandingan hingga unggul jauh 14-7 meninggalkan Liu/Xia.

Greysia/Apriyani akhirnya berhasil menutup laga setelah Liu gagal menyeberangkan bola melewati net.

Disinggung mengenai jalannya pertandingan, Greysia/Apriyani mengaku masih mencoba mencari pola permainan untuk mengatasi Liu/Xia.

"Kak Greys (Greysia) hari ini kan baru main, jadi masih menyesuaikan dengan kondisi lapangan," ujar Apriyani, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.