Find Us On Social Media :

Meski Performanya Naik Turun, Praveen Jordan Dinilai sebagai Salah Satu Pemain Luar Biasa

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China pada final French Open 2019 di Stade de Coubertin, Paris, Minggu (27/10/2019).

SportFEAT.COM - Praveen Jordan disebut sebagai pemain yang memiliki skill komplit oleh salah satu mantan ganda campuran andalan Denmark, Joachim Fischer Nielsen.

Joachim Fischer Nielsen kembali membicarakan soal peta persaingan ganda campuran di era sekarang.

Mantan pemain andalan ganda campuran Denmark tersebut saat ini tengah menyoroti salah satu pemain asal Indonesia yakni Praveen Jordan.

Joachim Fischer Nielsen menilai bahwa Praveen Jordan adalah salah satu pemain yang memiliki kualitas dan bakat bulu tangkis mumpuni.

Pelatih berusia 41 tahun tersebut menyebut bahwa Praveen Jordan adalah sosok pemain masa kini namun memiliki bekal banyak dari pengalaman-pengalaman apik yang dimilikinya.

 

 

Termasuk saat masih menjadi salah satu lawan Joachim Fischer Nielsen sendiri.

"Jordan adalah pemain yang cukup berpengalaman, dia sudah menimba banyak ilmu dari generasi sebelumnya," ujar Joachim Fischer Nielsen seperti dikutip SportFEAT.com dari BWF Badminton.

Seperti diketahui, sebelum bertandem dengan Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan sudah lebih dulu meramaikan peta persaingan ganda campuran papan atas dunia bersama Debby Susanto.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Usai Lakoni Duel Derbi nan Alot, Lee So-hee/Shin Seung-chan Jumpai Juara Bertahan