Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Berjaya, Kans Ciptakan All-Indonesian Semifinal Terbuka

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Selasa (7/1/2020).

SportFEAT.COM - Kemenangan duet Ahsan/Hendra pada babak perempat final Indonesia Mesters 2020 hari ini sekaligus membuka peluang bagi terciptanya derbi Merah Putih di babak selanjutnya.

Hasil positif kembali ditorehkan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan hari ini.

Pasangan berjuluk The Daddies ini menyingkirkan unggulan ketujuh asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin melalui rubber game yang berakhir dengan skor 9-21, 21-15, 21-19

Ahsan/Hendra pun menjadi wakil Indonesia ketiga yang berhasil lolos ke babak semifinal, menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di putaran empat besar, The Daddies memiliki peluang untuk berhadapan dengan sesama pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang masih harus bertarung dengan wakil Denmark.

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra bermain cukup baik di awal pertandingan. Kendati tertinggal lebih dahulu, juara dunia 2019 ini berhasil bengkit dan membalik kedudukan menjadi 3-1.

Namun, publik tuan rumah dibuat terdiam saat Lee/Wang merebut enam angka berturut-turut untuk berbalik unggul 7-3.

Baca Juga: Meski Performanya Naik Turun, Praveen Jordan Dinilai sebagai Salah Satu Pemain Luar Biasa