Find Us On Social Media :

Ini Wejangan Liliyana Natsir untuk Pasangan Anyar Indonesia, Tontowi/Apriyani

Eks pemain ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, berbicara kepada wartawan usai konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Jakarta, Kamis (21/11/2019)

SportFEAT.COM - Mantan spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, memberi wejangan kepada pasangan baru Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu.

Liliyana Natsir memang telah memutuskan pensiun tepat setahun lalu, namun bukan berarti dirinya tidak mengikuti perkembangan dunia bulu tangkis tanah air.

Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bareng Tontowi Ahmad ini mengaku masih sering memberikan arahan kepada para juniornya.

Eks pemain kelahiran Manado ini bahkan juga tak lupa memberikan wejangan kepada mantan pasangan mainnya tersebut, yang kini bertandem bersama dengan Apriyani Rahayu.

Liliyana, yang biasa dipanggil Butet, melihat ada harapan dari pasangan yang memulai debutnya di ajang Indonesia Masters 2020 tersebut.

Dilansir SportFEAT.com dari Badmintonindonesia.org, Liliyana menilai kualitas Apriyani sudah mumpuni, kendati memiliki sedikit catatan.

"Apri (panggilan akrab Apriyani) sudah ada di top level, jadi seharusnya nggak sulit untuk mengimbangi (Tontowi)," ujarnya.

"Tapi pola main ganda putri dan ganda campuran kan beda," kata Liliyana saat ditemui di Istora di sela-sela penyelenggaraan Indonesia Masters 2020.

Baca Juga: Rekap Babak Kualifikasi Thailand Masters 2020 - Termasuk Penerus Marcus-Kevin, Empat Wakil Indonesia Melaju ke Babak Utama