Find Us On Social Media :

Viral, Insiden Pisang di Australian Open 2020 Dinilai Melecehkan Ball Girl

Momen ketika petenis Prancis, Elliot Benchetrit (kanan), menyuruh seorang ballgirl untuk mengupaskan pisang di ajang Australia Open 2020 Sabtu (18/1/2020)

SportFEAT.COM - Tingkah petenis Prancis, Elliot Benchetrit, yang menyuruh seorang ballgirl untuk mengupaskan pisangnya menuai kecaman dari warganet.

Sebuah tindakan tak terpuji dilakukan petenis Prancis, Elliot Benchetrit, pada turnamen Australian Open 2020 yang digelar pekan lalu.

Petenis yang masih berusia 21 tahun tersebut menuai kecaman dari seluruh dunia setelah video yang merekam aksinya menyuruh seorang ball girl untuk mengupaskan pisang tersebar luas di internet.

Tindakan tersebut juga menyebabkan wasit yang memimpin pertandingan, John Blom, menegurnya dengan keras di lapangan.

Dilansir SportFEAT.com dari Yahoo.com, peristiwa viral tersebut terjadi pada pertandingan antara Benchetrit dan Dmitry Popko pada Sabtu (18/1/2020) silam.

Benchetrit, yang sedang beristirahat di pinggir lapangan, memanggil seorang ballgirl yang tidak diketahui identitasnya untuk mengupaskan pisang.

Namun, sebelum gadis tersebut menyelesaikan tugasnya, wasit John Blom telah memanggil Benchetrit untuk memberikan teguran.

Keduanya lantas terlibat dalam percakapan panjang, yang dipicu perkataan Blom kepada Benchetrit: "Ballgirl itu bukan budak, Anda harus mengupas pisang sendiri."

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Hafiz/Gloria Siap Capek Demi Persembahkan Gelar Juara