Find Us On Social Media :

Sia-siakan Peluang Emas di Thailand, Ganda Campuran Malaysia Kini Harus Bersusah Payah Demi Amankan Nasib pada Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke semifinal All England Open 2019, Jumat (8/3/2019).

SportFEAT.COM - Salah satu dari dua pasangan ganda campuran Malaysia ditarget meraih juara pada Barcelona Spain Masters 2020 demi mengamankan nasib mereka pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng/Lai pei Jing kini harus mengemban tugas berat demi mengamankan nasib mereka untuk lolos menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir SportFEAT.com dari The Star, satu dari dua pasangan ganda campuran Malaysia tersebut langsung ditargetkan untuk meraih gelar juara pada turnamen BWF World Tour terdekat bulan ini, Barcelona Spain Masters 2020.

Jika tidak menemui hambatan, Barcelona Spain Masters 2020 sendiri menurut rencana bakal dihelat pada 18-23 Februari 2020 mendatang.

Target tinggi yang diemban kedua pasangan tersebut tidak lepas dari kegagalan mereka dalam memanfaatkan peluang emas di Thailand Masters 2020 lalu.

Baca Juga: Roger Federer Kaget Sumpah Serapahnya Terdengar Hakim Garis saat Bertanding di Australian Open 2020