Find Us On Social Media :

Jelang Pertemuan dengan Thailand dan Vietnam, Shin Tae-yong Jadi Sorotan Media Asing

Manajer sekaligus pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

SportFEAT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali menjadi sorotan media asing jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand dan Vietnam.

Timnas Indonesia senior akan kembali memainkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia pada Maret 2020 mendatang.

Meskipun sudah dipastikan tak lolos ke putaran selanjutnya, timnas Indonesia tentu tak ingin meneruskan tren negatif mereka di ajang kualifikasi.

Seperti yang diketahui, dari lima pertandingan yang telah dilakoni Skuad Garuda di ajang tersebut, tak sekali pun Andritany dkk. meraih sebiji poin.

Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan menjadi ajang sesungguhnya Shin Tae-yong menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih jempolan.

Baca Juga: Media Asing Soroti Tiga Kekalahan Beruntun yang Dialami Timnas U-19 Indonesia di Bawah Kendali Shin Tae-yong

Sebelum menukangi timnas senior, Shin Tae-yong sempat memimpin timnas U-19 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan, di mana salah satu agendanya adalah uji coba.

Sayangnya dari enam kali uji coba yang dilakoni Skuad Garuda Nusantara, Shin Tae-yong hanya mampu membawa timnas U-19 Indonesia menang sekali dan sisanya menderita kekalahan.

Terlepas dari hasil minor tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tak mempersoalkannya, karena ia memang tak mengincar kemenangan.