Find Us On Social Media :

Kesalahan Sepele Bikin Ganda Putra Senior Malaysia Kini Menanggung Beban Berat

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem (kiri)/Tan Wee Kiong.

SportFEAT.COM - Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus rela menanggung beban lebih berat akibat kesalahan sepele yang mereka lakukan yaitu terlambat mendaftarkan diri ke beberapa turnamen terdekat.

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, semakin tak bisa bersantai ria di tengah kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Satu kesalahan kecil yang Goh V Shem/Tan Wee Kiong lalukan beberapa waktu lalu membuat nasib mereka kini semakin di ujung tanduk.

Ganda putra senior Negeri Jiran tersebut terlambat mendaftarkan diri pada dua turnamen penting yaitu German Open 2020 (3-8 Maret) dan All England Open 2020 (11-15 Maret) yang masih masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Terlambat Daftar Turnamen, Nasib Ganda Putra Senior Malaysia ke Olimpiade Tokyo 2020 Kian Terancam

"Ini memang kesalahan kami. kami terlalu fokus pada tiga turnamen di awal tahun ini, kemudian ada agenda Imlek, dan kami lupa dengan tanggal deadline-nya," kata Goh V Shem dikutip SportFEAT.com dari The Star.

Akibat kesalahan yang cukup sepele tersebut, kini Goh/Tan menanggung beban yang lebih berat karena harus dikejar waktu untuk segera memperbaiki peringkat mereka di tengah periode kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.