Find Us On Social Media :

Merebaknya Virus Corona Tak Menghalangi Pergelaran Turnamen All England Open 2020

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose dengan medali dan trofi juara All England Open 2019 di atas podium kampiun di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (10/3/2019).

SportFEAT.COM - Merebaknya wabah virus corona yang semakin merajalela di dunia tak membuat Inggris menghentikan pergelaran turnamen All England Open 2020 pada 11-15 Maret 2020 mendatang.

Kasus virus corona yang semakin meluas sempat membuat banyak pihak khawatir soal perhelatan turnamen-turnamen BWF beberapa bulan ke depan.

Terlebih, beberapa turnamen mendatang masih terhitung sebagai kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Sejauh ini, salah satu turnamen BWF yang masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 namun harus ditunda pelaksanaannya akibat merebaknya virus corona adalah Lingshui China Masters 2020.

Wabah virus corona sendiri sudah merajalela ke belahan bumi Eropa, yang mana hal ini dikhawatirkan membuat beberapa negara membatalkan atau menunda turnamen-turnamen di sana, salah satunya adalah All England Open 2020.

Namun demikian, dilansir SportFEAT.com dari All England Badminton, Badminton England atau Asosiasi Bulu Tangkis Inggris rupanya telah memutuskan untuk menggelar turnamen All England Open 2020 sesuai rencana.

Baca Juga: Kejuaaraan Asia Beregu 2020 - Indonesia Sukses Bantai Filipina, Susy Susanti Akui Sempat Khawatir