Find Us On Social Media :

Susy Susanti Angkat Bicara soal Pengunduran Diri Mantan Partner Duet Liliyana Natsir

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

SportFEAT.COM - Kabar mengenai mundurnya mantan rekan duet Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, telah menyebar dengan cepat dan telah sampai ke telinga Susy Susanti.

Dunia bulu tangkis tanah air tengah dikejutkan dengan kabar mundurnya pemain ganda putra Indonesia Tontowi Ahmad dari Pelatnas.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa hari terakhir mantan rekan duet Liliyana Natsir itu telah menyampaikan niatnya tersebut melalui pesan aplikasi Whatsapp.

Ia mengirimkan pesan tersebut kepada pelatih ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky sejak 11 Februari 2020 lalu.

Baca Juga: PBSI Tunggu Surat Resmi Pengunduran Diri Tontowi Ahmad dari Pelatnas

Namun kabar mengejutkan justru datang dari Kepala Pembinaan Bidang Prestasi PBSI, Susy Susanti.

Susy mengaku hingga saat ini Tontowi Ahmad belum sekali pun menyampaikan pengunduran rresmi kepada PBSI.

"Owi (sapaan akrab Tontowi Ahmad) belum menyampaikan surat resmi terkait pengunduran dirinya dari pelatnas," kata Susy, dikutip SportFEAT.com dari BolaSport.

"Saya belum bertemu dengan Owi, baik secara resmi dan lisan. Jadi, saya tidak bisa komentar apa-apa karena memang belum ada surat resmi juga kepada pengurus PBSI."