Find Us On Social Media :

Flandy Limpele Beberkan Alasan Mundur dari Jabatan Pelatih Ganda Bulu Tangkis India, Salah Satunya karena Pilih Kasih?

Flandy Limpele (paling kanan) bersama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang berhasil menjadi runner-up France Open 2019.

SportFEAT.COM - Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele mengungkap alasan penyebab ia mundur dari jabatan pelatih ganda bulu tangkis India.

Flandy Limpele dikabarkan telah resmi mundur dari jabatan pelatih Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI).

Pelatih yang juga mantan pemain spesialis ganda Indonesia tersebut dikabarkan telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih India pada awal Maret 2020 lalu.

Flandy bahkan telah meninggalkan India pada Sabtu (7/3/2020) lalu.

BAI awalnya menyebutkan bahwa keputusan mundurnya Flandy Limpele dari timnas bulu tangkis India dikarenakan alasan personal yang berhubungan dengan keluarga.

"Karena alasan keluarga, pelatih ganda India, Flandy Limpele, telah memutuskan untuk mundur dari posisi saat ini sebagai pelatih ganda tim India," tulis pernyataan resmi BAI.

"Limpele telah terbang kembali ke rumahnya pada 7 Maret 2020,".

Namun begitu, Flandy sendiri menuturkan bahwa ada penyebab lain yang membuatnya hengkang dari posisi jabatan pelatih ganda India.

Baca Juga: Duet Anyar Teges/Indah Kembali Harumkan Nama Indonesia, Kali Ini Berhasil Rengkuh Gelar Juara Turnamen German Junior 2020