Find Us On Social Media :

All England Open 2020 Sudah Berakhir, PBSI Berikan Tugas Khusus untuk Para Atlet terkait COVID-19

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bersalaman dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) seusai final All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

SportFEAT.COM - Pengurus Pusat PBSI, mengambil sejumlah kebijakan untuk menghindari penyebarang COVID-19 di Pelatnas Cipayung.

Turnamen bulu tangkis All England Open 2020 telah berakhir sejak Minggu (15/3/2020).

Pada ajang bergengsi tersebut, tim Indonesia berhasil menggondol satu gelar lewat pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Setelah gelaran All England Open 2020, rombongan atlet bulu tangkis tanah air rencananya akan langsung dipulangkan.

Tim pertama bahkan sudah tiba dari Birmingham pada Minggu (15/3/2020) malam WIB, adapun rombongan kedua rencananya akan tiba hari ini Selasa (17/3/2020).

Baca Juga: Nova Widianto Sebut Praveen/Melati Kini Mampu Tutupi Kelemahan Terbesar Mereka

Namun kekhawatiran muncul dari pihak Pengurus Pusat PBSI yakni terkait penyebaran COVID-19 atau virus corona yang kemungkinan menyerang para atletnya.

Seperti yang diketahui, virus corona telah ditetapkan sebagai pandemi seluruh dunia, di mana Inggris lokasi digelarnya All England Open 2020 juga telah terserang wabah tersebut.

Untuk menghindari penyebaran wabah yang pertama kali ditemukan di China tersebut, PBSI telah memberikan tugas untuk para atlet pelatnas, pelatih dan ofisial.