Find Us On Social Media :

Impian Lama Valentino Rossi yang Sudah Pasti Tak Bisa Terwujud

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat bersiap melakoni sesi balapan MotoGP Malaysia 2019, di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019).

SportFEAT.COM - Valentino Rossi rupanya masih menyimpan sebuah impian besar meski hal tersebut dipastikan tidak bisa terwujud.Sejak kemunculannya di dunia MotoGP, penampilan Valentino Rossi langsung mencuri perhatian.Turun di kelas 125cc pada 1997, Valentino Rossi berhasil menggondol gelar juara dunia.Tren positfi tersebut terus mengikuti penampilan pembalap berjulukan The Doctor sampai ia kembali jadi juara dunia kelas 250cc pada 1999.

Sejak masuk ke kelas utama, Rossi yang kala itu bergabung bersama Honda, sukses mendobrak dunia MotoGP hingga memenangi gelar juara dunia pada 2000 hingga 2003.Valentino Rossi sendiri menghabiskan sebagian besar kariernya di Yamaha selama kurang lebih hampir 19 tahun lamanya.Ia pun tumbuh dari keluarga yang tak jauh dari dunia balap. Ayahnya, Graziano Rossi sendiri merupakan mantan pembalap besar di era 1970-an.

Baca Juga: Petinju Legendaris Ini Beberkan Alasan Mengapa Mike Tyson Tak Mau Adu Jotos Dengannya