Find Us On Social Media :

Luke Shaw Sebut Satu Pertandingan ini Jadi Titik Balik Kebangkitan Manchester United

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, merayakan gol yang dicetak ke gawang Derby County dalam laga babak 16 besar Piala FA di Stadion Pride Park, Kamis (5/3/2020)

SportFEAT.COM- Pemain bertahan milik Manchester United, Luke Shaw sebut satu pertandingan ini yang merubah penampilan Manchester United.

Manchester United mengakui sempat terseok-seok diawal penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Rentetan hasil buruk tak jarang didapatkan oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Perlahan tapi pasti di bulan Januari 2020, Manchester berhasil tampil apik hingga tak pernah meraakan kekalahan di 11 pertandingan selanjutnya.

Banyak pihak yang merasa penampilan apik Manchester United ini tak lepas dari peranan gelandang anyar mereka Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes yang didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon diakui memiliki andil dalam gaya permainan menyerang klub ini.

Gol dan sejumlah asisst telah disumbangkan oleh pemain berkebangsaan Portugal ini.

Baca Juga: Harry Maguire Sebut Manchester United Lebih Dari Sekedar Klub Sepak Bola, Ada Apa ?

Meski begitu, salah satu rekan Bruno Fernandes, Luke Shaw memiliki pandangan sendiri atas hasil positif yang diraih Setan Merah akhir-akhir ini.

Menurut Luke Shaw penampilan Manchester United yang trengginas di 11 pertandingan terakhir tak lepas dari kemenangan yang di peroleh ketika melawan Tranmere Rovers pada Januari lalu.