Find Us On Social Media :

Eks Juara UFC Sebut Conor McGregor Bisa Tumbangkan Tony Ferguson, Bagaimana Khabib Nurmagomedov?

Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

SportFEAT.COM - Eks juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, percaya Conor MaCgregor bisa mengalahkan Tony Ferguson jika mendapat kesempatan berduel.

Conor McGregor akhirnya kembali merasakan pertarungan usai menjalani sanksi larangan bertanding.

Di laga comeback pada 18 Januari lalu, petarung berjuluk The Notorious itu sukses menumbangkan Donald Cerrone.

Tak tanggung-tanggung, McGregor mengalahkan Cerrone di ronde pertama lewat knock out, padahal duel baru berlangsung selama 40 detik.

Tampil cemerlang di laga comebacknya, Conor McGregor mendapatkan perhatian khusus dari bekas juara kelas ringan UFC Eddie Alvarez.

Baca Juga: Kisah Conor McGregor, Bintang UFC yang Pernah Jadi Korban Bullying hingga Ditawari Sebagai Pemeran James Bond

Berkaca dari hasil tersebut, Eddie optimistis bahwa McGregor bisa mengalahkan Tony Ferguson, yang kebetulan juga berasal dari Amerika Serikat.

Tony Ferguson sejatinya menjalani mega duel melawan Khabib Nurmagomedov untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan pada 18 April lalu.

Sayangnya, pertarungan tersebut gagal dihelat setelah petarung asal Rusia itu memutuskan untuk menarik diri karena menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Tony Ferguson Minta Lakukan Satu Hal Jika Conor McGregor Ingin Bertarung