Find Us On Social Media :

Paulus Firman Tegaskan Ganda Putra Terbaik Malaysia Ini Harus Sadar Umur

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia (kanan) dan Soh Wooi Yik, selepas bertanding melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia), pada babak final All England Open 2019, Minggu (10/3/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman mengimbau ganda putra terbaik Malaysia sudah harus sadar umur dan menuntut kedewasaan dari mereka.

Paulus Firman yang kini melatih di Malaysia, mengharapkan sifat kedewasaan dari ganda putra nomor satu Malaysia saat ini, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Menurut Paulus, panggung Piala Thomas dan Uber 2020 nanti bisa menjadi pembuktian mereka.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik memang akan menjadi tombak utama ganda putra Malaysia pada putaran final Piala Thomas dan Uber 2020, 3-11 Oktober mendatang.

Baca Juga: Lin Dan Nikmati Kesulitan Luar Biasa Menjelang Akhir Kariernya

"Saya tidak mau mereka berpikir bahwa mereka masih pasangan muda. Lebih cepat mereka bersikap dewasa, maka akan lebih baik bagi mereka," ucap Paulus Firman dilansir SportFEAT.com dari The Star.

Paulus yang juga pernah melatih di pelatnas Indonesia mengatakan bahwa ia tak ingin Aaron Chia/Soh Wooi Yik merasa bahwa mereka masih pemain muda.

Sebagai ganda putra Negeri Jiran yang juga dituntut bisa lolos menuju Olimpiade Tokyo 2020, Paulus menegaskan bahwa Aaron Chia/Soh Wooi Yim sudah harus menyadari usia mereka.