Find Us On Social Media :

MotoGP Spanyol 2020 - Valentino Rossi Sebut 3 Pembalap yang Berpotensi Raih Kemenangan

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Jerez Spanyol, Jumat (17/7/2020).

SportFEAT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyebut tiga nama yang berpotensi raih kemenangan di MotoGP Spanyol 2020.

Valentino Rossi meraih hasil kurang memuaskan pada Kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 yang dilangsungkan Sabtu (18/7/2020) di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pada sesi kualifikasi, pembalap Monster Energy Yamaha itu tercecer dari sepuluh besar dengan menempati peringkat kesebelas.

Valentino Rossi hanya memperoleh catatan waktu 1 menit 37, 741 detik.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 - Marc Marquez Dikeroyok Ducati dan Yamaha

Meski demikian, pembalap berjuluk The Doctor itu mengaku catatan waktunya di sesi kualifikasi lebih baik ketimbang saat sesi latihan bebas.

"Kami telah meningkat dibandingkan dengan hari Jumat (17/7/2020) yang sulit," kata Rossi, dikutip SportFEAT.com dari motosan.es.

"Kemarin sangat sulit, terutama di pagi hari di FP1. Tapi pagi ini (18/7/2020) kecepatan saya bagus, putaran cepat juga mengesankan.

"Saya menderita lebih banyak di sore hari. Tapi saya telah meningkatkan langkah saya sejak Jumat," tuturnya menambahkan.