Find Us On Social Media :

Bukan Andy Ruiz, Ini Pemilik Pukulan Menyakitkan yang Pernah Sulitkan Anthony Joshua

Wladimir Klitschko (kiri) menerima uppercut dari Anthony Joshua (kanan) ketika keduanya bertarung di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 29 April 2017. Saat itu, Joshua dinyatakan menang atas Klitschko dengan TKO pada ronde ke-11. Hasil tersebut membuat Joshua menggondol gelar juara WBA dan IBO m

SportFEAT.COM - Anthony Joshua mengakui bahwa pukulan terkeras dna mematikan yang pernah ia rasakan berasal dari petinju Wladimir Klitschko.Anthony Joshua mengaku pernah merasakan pukulan paling menyakitkan yang pernah ia terima.Sepanjang karier tinjunya, Anthony Joshua dikenal sebagai petinju kelas berat yang kerap tampil dominan.Ia sukses merajai divisi kelas berat. Namun Anthony Joshua pernah menelan kekalahan menyesakkan dari Andy ruiz pada tahun lalu.

Baca Juga: Dalam 40 Detik, Keponakan Khabib Nurmagomedov Taklukkan Lawan dan Perpanjang Rekor Kemenangan Jadi 10-0Hal tersebut membuat dominasi Anthony Joshua di kelas berta ternodai. Tak heran banyak yang mengira bahwa Andy Ruiz adalah sosok yang paling ditakuti Anthony Joshua.Akan tetapi, anggapan tersebut salah besar.Anthony Joshua justru mengatakan bahwa pukulan menyakitkan yang pernah ia terima bukan berasal dari Andy Ruiz.