Find Us On Social Media :

Lolos Semifinal Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer Resah Manchester United Tak Bisa Latihan di Inggris

Momen Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer beradu tos seusai laga dalam sebuah pertandingan Manchester United di Liga Inggris 2019-2020.

SportFEAT.COM- Pelatih Manchester United mengeluh ketika dilarang kembali ke Inggris berdasarkan peraturan UEFA selama kompetisi Liga Europa masih berlangsung.

Manchester United dalam laga Selasa (11/8/2020) dini hari berhasil lolos ke semi-final Liga Europa setelah menundukan Copenhagen 1-0 di Stadion Rhein Energie.

Berkat kemenangan ini Manchester United nantinya akan berhadapan dengan pemenang laga Wolves vs Sevilla di babak semifinal yang akan berlangsung tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Kegagalan Pindah ke Liga China Buat Gareth Bale Rela Makan Gaji Buta di Real Madrid

Meski berhasil meraih kemenangan, Manchestr United rupanya kini mendapatkan masalah baru.

Dilansir SportFEAT.COM dari ESPN, Manchester United dilarang untuk kembali ke negara asalnya yaitu Inggris setelah melakoni laga perempatfinal dini hari tadi.

Usut punya usut, rupanya larangan tersebut diberikan oleh pihak UEFA selaku badan yang bertanggung jawab atas kompetisi Liga Champions dan Liga Europa 2020.

Berdasarkan peraturan yang dibuat oleh UEFA, seluruh klub peserta Liga Europa dilarang kembali ke negara asalnya sampai kompetisi berakhir dilaksanakan.

Sehingga mau tidak mau seluruh klub yang masih lolos babak penyisihan Liga Europa harus menetap di Jerman.