Find Us On Social Media :

Ayaka Takahashi Ingin Buka Restoran Usai Putuskan Gantung Raket, Misaki Matsutomo Fokus Main Ganda Campuran

Ayaka Takahashi (kanan) dan Misaki Matsutomo saat menghadiri konferensi pers perihal Ayaka Takahahasi yang memutuskan gantung raket tahun ini.

SportFEAT.COM - Ayaka Takahashi berencana membuka restoran usai putuskan gantung raket, sedangkan partnernya Misaki Matsutomo akan fokus main di ganda campuran.

Bintang Olimpiade Jepang, Ayaka Takahashi telah memutuskan gantung raket. Kabar tersebut pertama kali mencuat pada Senin (17/8/2020) lalu.

Ayaka Takahashi adalah pemain ganda putri Jepang yang berpasangan dengan Misaki Matsutomo.

Prestasi terbesar mereka adalah berhasil menyabet medali Olimpiade Rio 2016. Itu menjadi medali emas pertama Jepang dari cabang olahraga bulu tangkis.

Keberhasilan Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo menjadi juara Olimpiade Rio 2016 juga turut membuka gerbang kekuatan ganda putri Negeri Sakuta yang kini terkenal kuat.

Baca Juga: Simulasi Piala Thomas dan Uber 2020 - Begini Cara PBSI Tentukan Pembagian Empat Tim

Pada Rabu (19/8/2020) kemarin, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo mengadakan konferensi pers terkait keputusan Takahashi yang pensiun.

Dalam sesi tersebut, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo saling bertukar kata perpisahan setelah kerja sama mereka yang sudah terjalin lama.

Maklum, keduanya sudah ditandemkan sejak masih duduk di bangku SMA.

"Memang keputusan yang tidak mudah, kami sudah bersama sejak lama dan kini harus bubar. Tapi saya senang bisa mengumumkannya pada penggemar dan media sekarang," ujar Ayaka Takahashi, dikutip SportFEAT.com dari Badspi.jp.