Find Us On Social Media :

Termasuk Piala Thomas dan Uber 2020, Pebulu Tangkis Indonesia Bakal Ikuti 3 Turnamen Beruntun di Denmark

Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto.

SportFEAT.COM - Sekretatis Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, memastikan para pebulu tangkis Indonesia akan ikut serta dalam tiga turnamen beruntun di Denmark.

Kabar baik berembus untuk para pecinta bulu tangkis dunia usai Badminton World Federation (BWF) mengumumkan kelanjutan BWF World Tour 2020.

Setelah hampir setengah tahun turnamen dihentikan, induk bulu tangkis dunia itu memastikan bahwa kompetisi akan bergulir lagi.

Rangkaian BWF World Tour 2020 dibukan dengan gelaran Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober.

Baca Juga: Masa Lalu Pahit Disebut Jadi Alasan Park Joo-bong Tinggalkan Korea Selatan dan Pilih Mengabdi di Jepang

Dua hari pasca Piala Thomas dan uber, akan dilangsungkan BWF World Tour Super 750, dimana keduanya akan digelar di Odense, Denmark.

Denmark Open I 2020 rencananya akan diselenggarakan pada 13-18 Oktober mendatang, dilanjutkan dengan Denmark Open II 2020 pada 20-25 Oktober 2020.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budhiharto, juga telah memastikan keikutsertaan pebulu tangkis Indonesia dalam tiga turnamen beruntun di Denmark tersebut.