Find Us On Social Media :

Bukan untuk Kejar Gelar! Inilah Tujuan Valentino Rossi pada MotoGP 2020

Valentino Rossi saat test di Portimao, Portugal (07/10/2020)

SportFEAT.COM- Valentino Rossi sebut peluangnya untuk jadi juara pada MotoGP 2020 telah tertutup dan kini tujuannya adalah untuk mempertahankan posisinya.

Kompetisi balap MotoGP 2020 kali ini memang terasa lebih kompetitif dari kompetisi di tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah nama silih berganti mengisi podium disetiap seri balapan yang berimbas pada selisih poin yang tipis antar pembalap dalam daftar klasemen.

Hal ini juga dibenarkan oleh pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi, dirinya merasa blapan musim ini terasa sulit bagi dirinya.

Baca Juga: Dani Pedrosa Sebut Absennya Marc Marquez buat MotoGP 2020 Malah Lebih Seru

Valentino Rossi sepanjang gelaran MotoGP 2020 ini dirinya kerap kehilangan banyak poin akibat banyak hal salah satunya adalah terjatuh,

Pembalap asal Italia ini sudah beberapa kali terjatuh pada balapan MotoGP 2020 kali ini dan yag terbaru adalah ketika balapan di Sirkuit Barcelona.

Akibat insiden di Barcelona itu juga Valentino Rossi merasa kansnya untuk meraih gelar juara dunia telah tertutup rapat.

"Bagi saya kejuaraan akan sangat sulit (musim ini), saya kini jauh dibelakang Morbidelli atau Dovizioso yang masih berjuang (untuk jadi juara dunia)," ujar Rossi dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.

"Saya sering kehilangan banyak poin, dengan jatuhnya saya di Barcelona, kesempatan terakhir saya (untuk jadi juara dunia) sudah berakhir.