Find Us On Social Media :

Kronologi Valentino Rossi Dinyatakan Positif COVID-19, Sempat Mengeluh Sakit!

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona.

SportFEAT.COM- Beberapa kronologi telah disusun sejak akhir pekan kemarin hingga Valentino Rossi dinyatakan positif COVID-19.

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi baru-baru ini menjadi sorotan setelah muncul kabar yang mengejutkan mengenai kondisinya.

Dikabarkan pembalap yang sudah berkepala empat ini kini dinyatakan positif terpapar Virus Corona setelah mengikuti tes PCR standar.

Alhasil mau tak mau Valentino Rossi harus mengisolasi diri di kediamannya setidaknya sepuluh hari sampai benar-benar dinyatakan terbebas dari COVID-19.

Baca Juga: Waduh! Valentino Rossi Dipastikan Absen di MotoGP Aragon 2020 Gegara Positif COVID-19

Valentino Rossi sendiri saat ini sudah kembali ke kediamannya di Italia guna melakukan pemulihan setelah positif COVID-19.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan, Valentino Rossi sendiri diduga sudah mulai terinfeksi Virus Corona sekitar hari Kamis kemarin (15/10/2020).

Dilansir SportFEAT.COM dari Yamahamotogp, berikut ini adalah kronologi pembalap Valentino Rossi sejak selesai MotoGP Prancis 2020 hingga dinyatakan positif COVID-19.

Semua bermula pada hari Minggu 11 Oktober 2020, Valentino Rossi saat itu selesai mengikuti MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans.

Baca Juga: Valentino Rossi Putar Otak Lebih Kencang agar Sang Adik Bisa Mentas di MotoGP 2021