Find Us On Social Media :

Pemainnya Di-'blacklist' Timnas U-19 Indonesia, Bos Bhayangkara Solo FC Angkat Suara

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji (tengah), ditemani Manajer I Nyoman Yogi Hermawan (kanan), dan pelatih Paul Munster (kiri) saat launching nama baru timnya di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020).

SportFEAT.COM- Sumardji selaku COO Bhyangkara Solo FC berikan pernyataan atas pencoretan salah satu pemainnya, Serdy Ephy Fano dari Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa dua pemain yang sebelumnya dipulangkan akibat indisipliner, kini sudah dicoret.

Kedua pemain ini kini sudah bukan bagian dari timnas U-19 Indonesia dan tidak akan kembali dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pemain yang dimaksud salah satunya adalah miilik Bhayangkara Solo FC yakni Serdy Ephi Fano yang sudah dua kali dipulangkan timnas U-19 Indonesia.

 Baca Juga: Akhirnya Bermain di Eropa, Bagus Kahfi Dapat Satu Pesan Penting dari Ketum PSSI

Pencoretan Serdy Ephy Fano dan satu pemain lainnya dilakukan setelah muncul bukti bahwa kedua pemain ini datang ke tempat hiburan malam dan baru pulang ke hotel pukul 03.00 WIB dini hari hingga terlambat datang latihan.

Pemain dari timnya resmi dicoret oleh pihak timnas U-19 Indonesia, COO Bhayangkara Solo FC Sumardji berikan pernyataannya.

Kombes Pol. Sumardji mengatakan pihaknya meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan oleh pemainnya ini saat mengikuti pemusatan latihan.