Find Us On Social Media :

PB Djarum Tarik Diri dari PBSI? Begini Klarifikasi Yoppy Rosimin

(ki-ka) Achmad Bdiharto (Sekjend PP PBSI), Yoppy Rosimin (Ketua PB Djarum) dan Juliyatmono (Bupati Karanganyar sekaligus Ketua Pengcab Karanganyar PBSI), saat memberikan sambutan pada Konferensi Pers Audisi Umum 2019 edisi Solo Raya di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019).

SportFEAT.COM - Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin meluruskan kabar tentang kerja sama Grup Djarum dengan PBSI.

Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa Grup Djarum tidak lagi menjadi sponsor untuk Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Kabar tersebut sempat membuat publik terkejut, terutama para pengamat dan penikmat bulu tangkis Tanah Air.

Seperti diketahui, Grup Djarum selama ini dikenal sebagai salah satu sponsor utama PBSI.

Baca Juga: Prestasi Mentereng Antarkan 2 Ganda Putra Terbaik Indonesia Raih Penghargaan SIWO PWI Pusat 2020

Djarum dengan berbagai macam grup unit usahanya seringkali menjadi sponsor di tubuh PBSI, terutama dalam menggelar turnamen.

Beredarnya kabar bahwa Djarum tak lagi menjadi sponsor PBSI pun diluruskan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Yoppy menyatakan bahwa yang benar adalah kontrak Djarum habis pada akhir tahun ini, dan belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi.

"Djarum tarik diri dari PBSI, itu kurang tepat. Jadi yang benar itu kontrak dengan PBSI itu berakhir 31 Desember 2020. Dua minggu lagi,” ucap Yoppy dikutip SportFEAT dari Warta Kota.