Find Us On Social Media :

BWF Perketat Kontak Fisik di Thailand Open 2021, Pelatih Malaysia Punya Siasat untuk Jalin Komunikasi dengan Pemain

Hendrawan (kiri) dan anak asuhnya Lee Zii Jia (kanan).

SportFEAT.COM- Pelatih tunggal Putra Malaysia, Hendrawan mengaku punya solusi untuk tetap bisa menjalin komunikasi dengan anak asuhnya, Lee Zii Jia.

Jelang berlangsungnya Thailand Open I 2021 pada hari Selasa besok (12/1/2021), BWF semakin perketan protokol kesehatan di lapangan.

Protokol yang diperketat salah satunya adalah batasan untuk melakukan kontak fisik, termasuk antara para pemain dan pelatih.

Hal ini tentu akan menyulitkan para pelatih untuk memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Baca Juga: 3 Pebulu Tangkis Indonesia Dihukum Seumur Hidup Akibat Skandal Pengaturan Skor, 1 Diantaranya Bertindak sebagai Otak Match Fixing

Meski diberikan batasan untuk mekakukan kontak fisik, pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan tidak kehabisan ide untuk dapat tetap menjaga komunikasi dengan pemainnya nanti, Lee Zii Jia.

Hendrawan mengatakan dirinya akan tetap mudah untuk melakukan komunikasi dengan Lee Zii Jia yakni lewat sebuah aplikasi media sosial (chatting).

"Kami memliki waktu latihan yang terbatas di Impact Arena Muang Thong Thani, oleh karena itu kami harus membiasakan chatting melalui aplikasi online," ujar Hendrawan dilansir SportFEAT.COM dari Badmintonplanet.

Baca Juga: Galaknya Melati Daeva ke Praveen Jordan di Sela-sela Latihan Jelang Thailand Open 2021

"Zii Jia dan saya telah mengerjakan game plan kami melalui saluran online, saya pikir kami akan beradaptasi dengan baik dengan cara komunikasi baru ini," tambahnya.