Find Us On Social Media :

Coach Naga Api Bicara Performa 3 Pasangan Muda Ganda Putra Indonesia di Thailand

Herry IP (kiri) saat memberi arahan kepada anak asuhnya dalam ajang Toyota Thailand Open 2021.

SportFEAT.com – Coach Naga Api julukan Herry Iman Pierngadi, pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia angkat bicara soal performa 3 pasangan muda yang turun di Thailand.

Sebelumnya, coach Naga Api merupakan julukan Herry IP yang diberikan penggemar bulu tangkis China yang mempopulerkan julukan tersebut.

Tak ikutnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akibat Kevin sempat mengalami positif Covid-19 membuat Indonesia membawa 3 ganda putra muda ke Thailand.

Dalam menghadapi turnamen seri Thailand Terbuka 2021 Indonesia membawa 2 pasangan andalan yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu Indonesia juga mengirim tiga pasangan muda, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Toyota Thailand Open 2021 - Ternyata Ini Penyebab Kekalahan yang Dialami Greysia/Apriyani

Coach Naga Api menyebut penampilan ketiga pasangan pelapis ini cukup baik selama bertanding di Impact Arena, Bangkok tersebut

Menurut Herry IP, ketiga pasangan memilki harapan bagi timnas Indonesia, padahal merupakan debut mereka di turnamen level super 1000.

"Mereka pertama kali turun di super 1000, tapi bisa melawan dan oke mainnya,” ujar Herry IP dilansir SportFEAT.com dari badmintonindonesia.org.

“Jadi di satu sisi, ada harapan dengan tiga pasangan-pasangan muda ini.“