Find Us On Social Media :

Drawing BWF World Tour Finals - Lagi-lagi Jalan Terjal untuk Anthony Ginting

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

SportFEAT.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kembali akan meniti jalan terjal setelah melihat hasil drawing BWF World Tour Finals 2020 dirilis.

BWF telah merilis hasil undian alias drawing BWF World Tour Finals 2020 hari ini, Selasa (26/1/2021) pukul 10.00 waktu Bangkok.

Berdasarkan hasil drawing BWF World Tour Finals kali ini, beberapa wakil Indonesia bisa dikatakan masuk dalam grup-grup yang cukup berat.

Slah satu diantaranya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang akan jadi wakil satu-satunya untuk Indonesia di tunggal putra.

Anthony Sinisuka Ginting masuk ke dalam Grup A.

Baca Juga: BWF World Tour Finals - Satu-satunya Harapan di Tunggal Putra, Anthony Ginting Ditarget Juara

Dan di dalam grup itu, ia akan bersama dengan para unggulan. Yakni Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan) dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Jika diingat lagi, masuknya Anthony Ginting ke Grup A ini menyamai hasil drawingnya pada BWF World Tour Finals 2019 lalu.

Bedanya hanya terletak pada posisi Lee Zii Jia yang waktu itu diisi oleh Chen Long (China). Benar-benar grup yang mencekam.

Namun begitu, situasi ini bisa jadi kesempatan bagi Anthony malahan.