Find Us On Social Media :

Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir: Tak Ada Pembalap Nomor Satu di Suzuki

Pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins.

SportFEAT.COM - Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, menegaskan tak ada perlakuan istimewa dari Suzuki untuk para pembalapnya.

Pembalap muda Joan Mir berhasil mencuri perhatian usai menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Rider berusia 23 tahun itu sukses menjadi juara dunia dengan mengalahkan sosok top seperti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso hingga rekan setimnya Alex Rins.

Meski berhasil menjadi juara dunia musim lalu, Joan Mir menegaskan tak ada perlakuan istimewa dari timnya, Suzuji Ecstar.

Baca Juga: 4 Tahun Bersama, Bos KTM Blak-blakan Soal Tabiat Asli Rekan Anyar Marc Marquez

"Saya merasa tidak ada yang namanya pembalap nomor satu atau dua sebelumnya, sekarang juga tidak ada,” kata Mir, dikutip dari Marca.

“Saya pikir Suzuki tak ingin menunjuk siapa pembalap nomor satu dan siapa nomor dua. Membedakan pembalap dengan hal tersebut rasanya sudah ditinggalkan

Joan Mir mengatakan bahwa Suzuki Ecstar selalu memberikan servis yang sama kepada dirinya dan rekannya, Alex Rins meski sedang berada di momen buruk dan melakukan kesalahan.

Pembalap asal Spanyol itu juga mengaku selalu berbagi banyak hal dengan Rins dalam rangka membantu tim membangun motor terbaik.