Find Us On Social Media :

Bikin Frustrasi! Penderitaan Valentino Rossi Masih Seputar Biang Kerok Ini, The Doctor Rindukan 1 Hal

Valentino Rossi (Petronas Yamaha) saat tampil di sesi latihan bebas (FP) MotoGP Portugal 2021, Jumat (16/4/2021) di Sirkuit Portimao.

SportFEAT.com – Lagi dan lagi, penderitaan Valentino Rossi masih seputar satu masalah klasik yang membuatnya sampai frutrasi di MotoGP Spanyol 2021.

Akhir karier Valentino Rossi seakan semakin berada di ujung tanduk setelah ia kembali merasakan penderitaan di MotoGP Sapnyol 2021.

Mirisnya, penderitaan Valentino Rossi di MotoGP Sapnyol 2021 ini masih saja berkutat pada satu masalah yang sama.

Setelah menuntaskan FP2 MotoGP Sapnyol 2021 dengan hasil finis hanya di posisi ke-21, Rossi mengungkap permasalahan klasiknya.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Ngenes! Comeback Setelah Terbuang Gara-gara Adik Rossi, Pengganti Rookie Ganas Ducati Malah Apes

"Hari yang sulit, kecepatan saya sedikit lebih baik daripada time attack, tapi saya tidak cukup cepat," kata Rossi dikutip SportFEAT.com dari Crash.

"Saya memiliki masalah serupa karena saya selalu menderita dengan grip belakang, terutama setelah beberapa lap, bagi saya sulit dengan ban belakang karena saya terlalu banyak sliding,” ungkap juara dunia 9 kali itu.

Masalah grip ban belakang hamper selalu dan selalu menjadi biang kerok performa jeblik The Doctor di MotoGP 2021.