Find Us On Social Media :

Kelemahan Terbesar Anthony Ginting dan Jonatan Christie Mulai Terungkap Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Jonatan Christie bersama pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho (kanan) saat break interval partai ketiga antara Indonesia versus Korea Selatan, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020).

SportFEAT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia Hendry Saputra, membocorkan kelemahan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulu tangkis Indonesia telah meloloskan tujuh wakil ke Olimpiade Tokyo 2020 yang tersebar ke lima sektor berbeda.

Nomor tunggal putra menjadi salah satu sektor yang meloloskan wakil terbanyak yakni dua melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie sudah memastikan tempatnya di putaran final turnamen multievent empat tahunan tersebut.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2021 - Gara-gara Bendera Kuning, Murid Valentino Rossi Cuma Start dari Posisi Ini

Jelang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting dan Jonatan Christie tengah disibukkan dengan ketatnya program latihan yang telah disusun sang pelatih, Hendry Saputra.

Hendry Saputra menjelaskan telah melaksanakan program latihan yang disusunnya selama dua bulan terakhir.

"Sejak dua bulan lalu hingga hari ini, kita sudah coba fokus untuk peningkatan fisik, stamina, power, strength, dan kecepatan," tutur Hendry, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Semua sudah kita jalankan dan akan terus berjalan sampai kira-kira dua minggu sebelum keberangkatan nanti," timpal Hendry.