Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Ukir Rekor Pribadi, Ganda Campuran Nomor Satu Malaysia Makin Siap Lawan Praveen/Melati

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam sebuah pertandingan.

SportFEAT.com - Pemain ganda campuran nomor satu Malaysia, Goh Liu Ying ukir rekor pribadi di Olimpiade Tokyo 2020, prestasi ini makin membuatnya siap melawan siapapun termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Semangat dan tekad pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Olimpiade Tokyo 2020 semakin membara.

Pasangan ganda campuran peringkat tujuh dunia itu akan kembali tampil di ajang Olimpiade untuk ketiiga kalinya, setelah sebelumnya tampil di Olimpiade 2012 dan Olimpiade 2016.

Di Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berhasil melesat sampai ke final dan mendapatkan medali perak usa kalah dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Cuma Kalah dari China, Tim Bulu Tangkis Indonesia Jadi Pengoleksi Medali Terbanyak Kedua

Perjalanan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di ajang Olimpiade menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi mereka.

Khususnya bagi Goh Liu Ying. Olimpiade Tokyo 2020 akan menambah daftar prestasinya sebagai atlet putri pertama di cabang olahraga bulu tangkis yang mampu lolos ke Olimpiade sebanyak 3 kali.

Sebelumnya, prestasi ini diraih oleh ganda putri Malaysia Chin Ee Hui/Wong Pei Tty yang lolos di Olimpiade 2004 dan 2008.