Find Us On Social Media :

Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Bekali Diri dengan Kenangan Tak Terlupakan di Asian Games 2018 hingga China Open 2018

Anthony Sinisuka Ginting (kanan) saat naik podium juara China Open 2018, di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2019).

SportFEAT.com - Anthony Sinisuka Ginting membawa kenangan tak terlupakan dari China Open 2018 sampai Asian Games 2018 sebagai bekal menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi salah satu harapan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting yang kini bertengger di peringkat kelima dunia turut dijagokan mampu menjegal para unggulan lainnya untuk merengkuh medali Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, lawan-lawan Anthony Ginting di ajang empat tahunan itu dipastikan bukan lawan yang mudah.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 – Tunggal Putra Nomor Satu Malaysia Muak Dijuluki Penerus Lee Chong Wei

Rata-rata penghuni tunggal putra unggulan saat ini adalah para pemain yang sama-sama masih muda dan haus akan kemenangan.

Sebut saja sang unggulan teratas Kento Momota (Jepang), Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), Lee Zii Jia (Malaysia) serta Shi Yu Qi (China).

Yang paling senior di nomor tunggal putra adalah sang juara bertahan Chen Long, namun Chen Long sendiri juga masih berambisi untuk naik podium Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting memang wajar dijagokan mampu merebut medali, karena ia juga memiliki pukulan-pukulan menyulitkan.